Menu Tutup

Distribusi 7.5 ton beras Zakat dari H. Dharma Supono untuk Warga Pulutan

Pulutan, Senin 4-5-2020 telah diterima Zakat dari Bp. H. Dharma Supono selaku pemilik Yayasan Dharma Lestari yang menaungi Pondok Pesantren Agro Nuur El Falah Salatiga. Zakat dalam bentuk beras kemasan 5kg sejumlah 1500 zak ini (7,5 Ton Beras) di sampaikan Pengasuh Ponpes Nuur El Falah, KH Nur Soleh S.Pd kepada Lurah Pulutan Akhmad Kharis,SE didampingi Bhabinkamtibmas dan sejumlah Tokoh RT RW se Kelurahan Pulutan..Dengan harapan zakat ini bisa memberikan bantuan @kelurahanpulutan dalam penanganan COVID 19 terutama bagi warga yang terdampak secara ekonomi, imbuh KH. Nur Sholeh yang keseharian nya sekaligus menjadi Babinsa TNI di wilayah Pulutan. .

Secara simbolis Lurah Pulutan menerima zakat dan disampaikan kepada perwakilan RW, sehingga pada hari itu juga didistribusikan kepada seluruh warga Masyarakat di Kelurahan Pulutan dengan dibantu seluruh RT se Kelurahan Pulutan. Hadir Camat Sidorejo, Guntur Junanto, S.STP dalam memantau pendistribusian zakat tersebut sekaligus sebagai apresiasi atas swadaya masyarakat yang ikut memberikan dukungan dalam percepatan penanganan Covid 19 ini.

Terimakasih Bapak. H. Dharma Supono atas zakat yang telah kami terima. Semoga Bapak dan keluarga senantiasa sehat dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kemudahan keberkahan rizki. Barakallah

Berita dan Foto lainnya dapat dilihat di : https://www.instagram.com/p/B_0CCM2A5rA/?igshid=icxs9spxi6ce